SELAMAT DATANG DI PRISUGA SOBAT SENYUM SEBELUM MEMULAI HARI ITU YANG LEBIH BAIK

Rabu, 05 Mei 2010

APA ITU CINTA?

Sebenarnya cinta itu apa sih? Heran deh, setiap jalan kemanapun hampir setiap orang tahu tentang apa itu cinta.Anak-anak, sd, smp, sma, apalagi anak kuliahan, dan tidak kalah lagi kalangan orang dewasa dan orang tua. Mereka semua hampir semuanya tahu tentang apa itu cinta dan cara mengungkapkannya. C, I,N,T,A atupun kata “I LOVE YOU”, sudah menjadi tidak asing lagi di kalangan masyarakat umum, seakan kata ini menjadi populer dilingkungan kita.

Setelah bingung dengan kata cinta ini, mulai membuka kamus bahasa Indonesia, yang disana kurang lebih disebutkan bahwa cinta adalah rasa kasih saying yang disertai dengan nafsu birahi, kasihan, kasih, rasa rindu yang teramat dalam, perasaan ingin memiliki dan dimiliki.:-*

Jadi cinta bisa dimilliki oleh siapapun dan untuk siapapun. Bisa untuk orang tua kita maupun adik, kakak, keluarga, saudara kita, pacar, bisa juga untuk bangsa kita dan semuanya yang kita sayangi.




Hidup dalam keluarga itu memang seru dan ada aja masalah yang muncul dari dalam maupun luar keluarga, mulai dari masalah sepele yang tidak jarang menjelma menjadi masalah besar.

Walupun masalah sering muncul, tetapi waktu saat-saat berkumpul bersama kelurga menjadi salah satu waktu yang indah didalam hidup yang perlu kita syukuri dibalik semua keadaan yang ada. Makan bersama ataupun hanya sekedar ngobrol bersama keluarga , curhat  :)], sharing happy maupun berita yang sangat sedih sekalipun menjadi moment yang indah dalam hidup.dan just say hi dan dengan senyum yang tulus , mereka semua sudah merasa dihargai. Kata pepatah sih “makan gak makan yang penting ngumpul”.

3 komentar: