SELAMAT DATANG DI PRISUGA SOBAT SENYUM SEBELUM MEMULAI HARI ITU YANG LEBIH BAIK

Kamis, 05 Mei 2011

U KNOW THAT I MEAN?

U know that I mean?
Duduk dibangku kuliah adalah awal yang membanggakan, seharusnya slah satu hal yang membanggakan… itulah hal dimana aku dituntut harus belajar mandiri, mulai dari hal sepele, sampai hal yang rumit sekalipun. Belajar-belajara dan belajar, ternyata aku harus melakukannya semuanya sendiri dimana tak ada dosen yang akan membimbingku 24 jam, at less their give me knowledge and little bit of preassure.



That’s time dimana aku harus berusaha dengan susah payah mempelajari materi ini. Tak seperti dulu, memyontek dan hal nakal lain yang sering aku lalkukandisini aku harus berhati-hati untuk melangkah seperti itu. cheat …seperti halnya kau akan masuk kedalam jurang yang g akan bisa keluar sebelum ditolong orang lain. Paling tidak kita harus tahu bagaimana keluar dari jurang yang telah ia buat.
Lovely friends
Get a lot of friends is better,  I mean that we can share anything that we want to other or the opposite. May be I am an introvert boy, but I won’t. I have a problem to adaptation as new comer and I am to afraid to get a friends. I just have ordinary background but I am proud of it. That’s ok if you go away to be my friends but I wish I will get friend that accept me all that I have. So I had been trying to be good friend, to get good communication with other and I will get the answer. Now I am trying to maintenance my communication , so help  me. I thing that to get good friend I must to be good friend….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar