SELAMAT DATANG DI PRISUGA SOBAT SENYUM SEBELUM MEMULAI HARI ITU YANG LEBIH BAIK

Jumat, 20 Mei 2011

bersamaMUsahabatKU onaiR


Rasanya  baru kemaren sore aku menjabat tangan bapak dan ibuku untuk berpamitan, mengenang rasa kebersamaan akan adanya keluarga, adanya rasa memiliki serta kasih sayang.  Dan tersada itu sudah dua bulan lalu saat aku disana. Bermain bersama keponakanku, tertawa bersama , makan malam bersama dengan segala candaan manis serta banyak memori manis tersimpan didalamnya.
Aku telah bertekat untuk menjadi manusia yang lebih baik dengan bersekolah disini,

jauh dari keluarga serta segala fasilitas walaupun aku mendapatkan sekolah dengan bayaran yang sangat rendah(geratis), tidak lagi harus memikirkan spp untuk bisa mngikuti setiap ujian. Namun apa yang aku lakukan disini? Aku hanya selalu bersenang-senang  selalu memanjakan diri dengan segala keinginan. Pesta. Itulah caraku dan teman-temanku disini menikmati hidup di kampus tercinta, dengan bersenang-senang. Yah…aku tidak salah sebut…kami selalu berpesta,paling tidak kami bepesta hampir setiap 8 minggu setelah kami memasuki kampus ini. Tidak ada kue, tidak ada lampu-lampu, tidak ada dandanan glamour, apalagi music. Tidak seperti biasanya mereka pergi berpesta membawa tas-tas kecil cantiknya serta berbagai uguhan mewah, kami hanya pergi dengan membaa kalkulator-kalkulator kami serta beberapa temannya(alat tulis)seta membawa pikiran kami disana. Secara antusias akan menemui hidangan yang waw…how spectacular …! Bisa saja hidangan ini membuat perubahan mood kami secara sekejap setelah keluar ruangan. Bisa saja memotong 50%mood awal atau sebaliknya. Berbagai matakuliah ini adalah hidangan kami. Tetapi itulah halyang seharusnya serta harus kami lakukan dan jalankan “bersenang-senang”. Entah hal apa yang berada dalam ruangan yang belum kita ketahui sebelumnya, semua harus bisa kita identifikasi sera harus sgera kita jurnal dan kita buat sebuah laporan khusus, surat cinta untuk dosen. Itulah aku menyebutnya surat cinta untuk dosen, disituah tertuang berbagai macam perasaan senang sampai galau sekalipun dalam selembar keras bestempel biru itu. terserah apa yang akan aku katakan disana , tapi entah apa yang akan terjadi setelah segenp perasaanku itu aku tuangkan. Tidak mengapa jika aku hanya akan masuk pada sebuah “reversing entries” pada sebuah jurnal..paling tidak aku hanya akan bingung karena dibolak-balik karenanya, asalkan janganlah aku menjadi sebuah beban yang nantinya akan tutup dan hilangg dalam jurnal ini"CLOSING",, hilang dari dunia. Tidak Masalah jika mendapat sebuah kebingungan namun nantinya hanya bebanku karena sebuah kebingungan ini akan segera ditutup dan masuk dalam jurnal pentupan ”closing entries” pada akhir periode, paling tidak setelah aku melangkahkan kaki dari kelas ber-ac yang terasa panas karena segala emosi untuk menghirup udara yang melayang bebas di depanku. Apapun yang akan terjadi, kami akan tetap terawa karena sebuah kekonyolan jawaban, inilah sebuah contra-action dalam hidup kami yang akan membuat hidup akan lebih bermakna dengan sebuah rasa syukur. Dan semoga kenangan ini akan selalu tersimpan dan akan selalu mengenangmu teman-temanku...(one accounting incredible R[on air]2010/2011) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar