SELAMAT DATANG DI PRISUGA SOBAT SENYUM SEBELUM MEMULAI HARI ITU YANG LEBIH BAIK

Kamis, 16 Juni 2011

D204


D204
13 juni 2011, hari dimana d204 ruangan dingin yang membuat kita selalu main belakang. Setelah beberapa jam menyenangkan (baca: ngantuk) biasalah aku paling juga gambar-gambar gak jelas dan hal-hal lain….ngantuk. 11.00 setalah melakukan beberapa antrean menunggu 1s keluar dari tempat bermainnya(kuliah), tiba saatnya kami juga ikut mengambil giliran.
hi.. gimana tadi kuliahnya?” sapaku pada teman penghunni d204 sebelumnya.
ngantuk.” Jawabnya bangga….

Pastilah kami cua bisa ketawa, dan sembari berebut kursi sepertia anak sma cari tempat duduk, atau bisa dikata anak sd “posisi penentu pestasi”, itulah mottonya…. Semakin belakang semakin bisa tidur.
Tidak seperti sebelumnya , kali ini tidak akan ada sesi tidur saat sesi preentasi, tentu sajja dosennya “ok” bangetlah pokoknya..
Ok lah perama kita akan ngerasa borring banget….teori-teori yang harus diafalin dan bikin ngantuk. Ngakunya sih Cuma lulusan sma, tapi akhir-akhir ini bisa bilang kuliah di amerika,dan kerja disana pula. Ok lah kalau Cuma masalah teori dibuku atau presentasi temen kita bisa ngantuk, tapi pengalamannya itu lhoh…bisa bikin melek ni mata…….pokoknya pengalaman yang diceritakan beliau emang bikin inspirasi hidup. 

1 komentar: