SELAMAT DATANG DI PRISUGA SOBAT SENYUM SEBELUM MEMULAI HARI ITU YANG LEBIH BAIK

Sabtu, 18 Juni 2011

AKU EMANG "ANEH"


“ANEH”…salah satu kata yang mungkin mewakili bagaimana aku ini. Bukan berti suatu penilaian yang…”…”. Tapi aku sudah tak kaget lagi jika merka menilaiku demikian , aku saja menyadari hal itu. tetapi setelah beberapa saat, setelah encari tanggal yang tepat setelah beberapa wktu aku hitung sesuai penanggalan jawa, dan semedi(baca:tidur) , aku temukan waktu yang tepat. Wakt dimana aku harus melakukan suat perenungan, waktu dimna aku harus menginstrospeksi diri. Mungkin inilah ilmu yang aku serap dari sebuah mata uliah manajemen yang hanya asal-asalan aku ikuti. “SWOT” tlah rangkaian huruf yang akhir-akhir ini mendunia dipikiranku. (udin sedunia kali y?).

S yanng pertama namanya strangeudin(strange) alias kekuatan. Itulah hal yang masih aku cari-cari dari dulu…kekuatan? Apa y? badan gede jelas-jelas bukan…trus…? Entahlah …tetapi pernah suatu ketika aku berbicang bersama emanku saat kita membahas masalah kelebihan. Seelah mereka menceritakan kelebihannya masing-masing, aku hanya menjawa dengan singkat, “kelebihanku adalah boong”, entahlah itulah hal nnegatif yang aku miliki. Mungkin secara halus bisa saja dikatakan aku pandai memanipulasi, atau menggaet perhatian publik?. Tentu saja aku juga tidak begitu saja menggunakan hal yang negatif begitu saja. Itulah yang membuat penasaran.
W adalah weakness atau kelemahan….. masalah kelemahan..pastinya aku mengetahui banyak kelemahan yang aku miliki…dan pastinya tidak semua hal akan aku beberkan. Yang pasti komuniksi adalah hal yang dari dulu aku miliki…itulah aku yang selalu menyimpan sejuta kelemahan tapi tak masalah. Jangan paksakan aku untuk bicara, dan tak usah bersusah payah. Sodorkan saja kertas, mungkin gambarku lebih menggambarkan suasana hatiku….cieeeeee romantis…(someday)
O for opportunity ? sebenarnya inilah hal yang sulit…sekarang mungkin aku belajar menjadi peng-copy yang baik. Why not? Meniru merupakan salah satu proses menuju kesempurnaan kan?
Thearth ? ancaman atau halangan…? Entahlah hal yang baru serasa menjadi halangan bagiku…tetapi itulah hidup. Ketika kita sudah memegang masa lalu, menggandeng masa kini maka aku siap melangkah untuk masa depan.
Nah itulah hal-hal yang aneh dalam diriku…aku sama namun aku beda dan aku bahagia…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar